https://nesiapay.com/

Kenapa Gagal Topup Saldo Dompet Digital?

Category : Tips dan Informasi Produk   •   by Admin   •   Posted on 03/12/2021 08:20


Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang produk Dompet Digital di nesiapay, kebijakan kebijakan nya dan sejenisnya. sehingga kalian memahami bagaimana limit, cara topup, dan sebagainya.


Pada umumnya, produk yang berada di kategori dompet digital di NesiaPay memiliki batasan/limit yang di set oleh pihak dompet digital itu sendiri, sehingga berbeda dengan produk pulsa atau voucher game, yang bisa dibeli berjuta juta kali.


Lalu apa sih limitnya? dan kenapa harus pakai limit limit segala?
yang jelas, limit ini di setting oleh pihak Ovo, Dana, Linkaja, Dll. Bukan diset oleh admin. sehingga yang kita bisa lakukan hanyalah mengikuti kebijakan mereka saja, karena kita adalah pemakai. Saat Topup saldo bulanan sudah mencapai limit yang ditentukan oleh pihak Dompet digital, maka pembeli tidak akan bisa melakukan topup, dan akan gagal saat melakukannya di NesiaPay. Terkadang pesan gagalnya (keterangan gagal) tertulis Nomor Tujuan Salah atau Transaksi Gagal


Lalu Berapakah limit setiap Dompet digital? Berikut Limit topup saldo Ovo, Dana, Linkaja, Gopay, Shopeepay, dan Isaku

Dompet DigitalLimit Bawah(*)Limit Atas(*)
OVORp 2.000.000Rp 20.000.000
DANARp 2.000.000Rp 20.000.000
LinkajaRp 2.000.000Rp 20.000.000
GopayRp 2.000.000Rp 20.000.000
ShopeepayRp 2.000.000
Rp 20.000.000
I.SakuRp 2.000.000
Rp 10.000.000

(*) Note
- Limit bawah adalah total jumlah TopUp saldo bulanan/ Total saldo saat ini dengan jenis akun basic/belum terverifikasi.
- Limit atas adalah total jumlah TopUp saldo bulanan/ Total saldo saat ini dengan jenis akun yang sudah terverifikasi.
- Limit atas dan bawah adalah salah satu dari TopUp saldo bulananTotal saldo saat ini Tergantung kebijakan masing masing dompet digital. 


Untuk penjelasannya. saya ambil dari DANA, Jika kalian baru menggunakan DANA pasti akunnya belum di verifikasi. dan sejenisnya. oleh karena itu, dana akan memberikan limit bawah sebesar Rp 2.000.000 sehingga kalian hanya bisa topup sampai 2juta saja. namun saat kalian sudah verifikasi akun DANA. maka limit akan naik menjadi Limit Atas sebesar 20Juta.


Perlu diingat bahwa Tidak semua Limit diatas berarti limit topup. Bagi saldo seperti Gopay, limit atas dan bawah berarti total saldo yang dapat kalian simpan di akun kalian. jadi misal saldo kalian di gopay sekarang ada 2juta. namun kalian belum melakukan verifikasi, maka akun gopay kalian tidak dapat menambah saldo lagi. Baik itu topup maupun menerima transfer saldo dari orang lain. Jadi mohon diingat bahwa limit diatas berbeda beda. ada yang hanya limit Topup nya saja. dan ada juga yang limitnya berarti total saldo saat ini yang bisa di simpan di akun dompet digital kalian.


Semoga dengan adanya post ini, kalian jadi semakin paham terkait kebijakan masing masing dompet digital yang kalian pakai. dan jika kedepannya ada masalah seperti gagal topup/isi saldo. kalian jadi paham apa masalahnya.

Jadi tidak selalu saat topup gagal, dan tulisan Nomor tujuan salah, atau Transaksi gagal, berarti gangguan ya. silakan cek saldomu, apakah sudah limit atau belum. Jika hari ini gagal, coba lagi besok. jika saldomu belum limit. pasti transaksi besok masuk. tapi jika sudah limit. bisa di topup di bulan depan :) atau bisa alihkan ke nomor lain yaa...


Jika ada hal yang masih dirasa tidak dipahami, kalian bisa langsung kontak admin ya.
Sekian Terimakasih


0 Komentar

Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru

    Belum ada komentar