https://nesiapay.com/

  • Tentang Kami
    F.A.Q
  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Silakan saja langsung order produk yang ingin dibeli. Setelah mengisi seluruh data yang diperlukan, klik Checkout, dan bayar. nantinya jika produk sudah dibayar, sistem akan otomatis mengeceknya dan memproses orderan anda (pulsa, voucher, tagihan listrik) secara otomatis.

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Boleh tapi saya tidak menyarankannya. Karena produk seperti Voucher, Token, dsb, Kebanyakan tidak dikirimkan oleh supplyer ke nomor hp (sms). tetapi langsung dikirimkan ke NesiaPay dalam bentuk data transaksi, Jadi saya sarankan Untuk daftar akun dulu sebelum order (Gratis dan cepat kok. Pendaftaran gak sampai 1 menit). Supaya setelah pembelian sukses, voucher bisa langsung diliat di halaman pembelian ketika sukses.

  3. Bedanya Topup dengan Voucher

    Jika anda membeli sesuatu yang memiliki nama "TopUp" berarti produk langsung dikirim ke ID yang diinginkan. contoh TopUp game FreeFire, Maka diamond FreeFire akan langsung masuk ke akun kalian.
    Jika Voucher, maka kalian akan mendapatkan voucher nya di halaman pembelian saat sudah sukses, kode voucher akan tertulis disana. atau untuk beberapa voucher seperti wifi.id vouchernya akan langsung dikirimkan ke nomor hp yang kalian tuliskan saat pembelian. Tapi ingat, tidak semua voucher dikirim ke nomor HP, jadi pastikan kalian sudah daftar/login supaya bisa lihat vouchernya secara langsung saat transaksi sudah berhasil.

  4. Apa saja metode transaksi di NesiaPay?

    Transaksi di nesiapay untuk saat ini ada 4 yaitu transaksi melalui Website NesiaPay, Aplikasi Android NesiaPay, Bot Telegram NesiaPay, dan Jabber (jika kalian mau narik dari nesiapay ini cocok dipakai).

  5. Apa perbedaan Pulsa promo dengan reguler?

    Kami sudah membuat post khusus di halaman blog kami tentang hal ini, silakan di cek dengan judul post "Perbedaan Pulsa Promo dengan Pulsa Reguler"

  6. Kenapa saya gagal login wifi.id padahal user password telah sesuai?

    Contoh Kode Voucher Wifi.id saat membeli di NesiaPay adalah 681554905862865-FKN nah. pasti kalian memasukkan nya langsung seperti ini kan?
    Username : 681554905862865
    password : FKN
    itu salah ya. karena passwordnya wajib memakai huruf kecil semua, walau disana tertulisnya huruf besar. ini cuman settingan dari server sih karena reply server selalu huruf kapital semua, jadi mohon pengertiannya bahwa password memakai huruf kecil. jadi kalau misal dapet password 5JB berarti nanti nulisnya 5jb (huruf kecil)

  7. Apa itu Kode Unik?

    Pasti kalian yang membeli suatu produk di NesiaPay bertanya tanya terkadang saat melihat tulisan "Harga Belum termasuk Kode Unik jika diperlukan". Sebenarnya kode unik adalah salah satu cara sistem NesiaPay untuk memproses pembayaran secara otomatis, dan membedakan pembayaran satu dengan lainnya.
    contoh pada satu waktu, ada 2 pembeli yang membeli kuota 1GB dengan harga Rp 1000. maka pembeli 1 akan membayar sebesar 1050 dan pembeli 2 sebesar 1020. jadi ketika ada pembayaran 1050 masuk. masa sistem otomatis menandai pembeli dengan tagihan 1050 itu sebagai selesai sedangkan 1020 belum. begitu :)
    Untuk pembayaran via Saldo akun, dan Qris. tidak ada kode unik, jadi pastikan kamu deposit saldo akun atau membayar langsung memakai Qris yaa~ supaya lebih murah hehehehe
    note Nominal kode unik itu random, dan berkisar antara 1 sampai 199 rupiah.

  8. Mau beli sesuatu, tapi kok gak ada?

    Sebelumnya silakan cari barang yang mau dibeli sesuai kategorinya ya. Misalnya. jika kamu mau beli wifi.id voucher. kamu bisa cek di kategori Voucher Lainnya. kalau mau beli voucher yang berhubungan dengan game. seperti steam, bisa dicari di kategori Voucher game. dan sejenisnya.
    Jika kamu bingung. bisa kok langsung PM admin nanti akan dibantu. Kalau ada produk yang belum ada di nesiapay. juga silakan request, nanti akan diusahakan di tambahkan :)

  9. Qris itu lewat apa aja?

    Sebenarnya Qris itu adalah Quick Response Code Indonesian Standard yang di kenalkan lewat Bank Indonesia untuk melakukan pembayaran secara ter-integratif. Jadi kalian yang punya Dompet online seperti Dana, Gopay, OVO, Linkaja, Shopeepay dan lain lain (yang memiliki fitur scan QR atau support qris) jika kalian punya, silakan langsung transaksi di nesiapay memakai shopeepay kalian. Semua pembayaran melalui Qris di NesiaPay sudah realtime, jadi saat di aplikasi sudah terbayar. otomatis di website akan ter-konfirmasi tanpa perlu menunggu atau mengkonfirmasi ulang.

  10. Apakah perlu isi nomor hp untuk pembelian yang perlu ID?

    jawaban singkatnya Ya
    semua pembelian di nesiapay harus menginputkan juga nomor hp. baik untuk topup atau untuk pembelian lainnya yang membutuhkan ID. Untuk ketentuan apakah nomor hp yang dimasukkan adalah nomor hp yang mau diisikan atau nomor hp penjual. itu bebas ya.
    contoh mau beli topup FreeFire kan cuman butuh ID freefire saja kan? tapi di Nesiapay kalian harus memasukkan nomor hp (bebas mau nomor hp siapa) lalu id nya adalah ID orang yang mau di topup kan. gitu :) kalau masih ada yang tidak dimengerti, silakan kontak yaa~

  11. Saya beli voucher, Kok gak keliatan kodenya?

    Untuk pembelian voucher, Token listrik. dan hal lain yang berupa angka unik yang bisa di claim/reedem, Hanya akan diliat saat anda sudah login ke nesiapay. Hal ini untuk menjaga keamanan supaya voucher yang barusaja dibeli hanya bisa diliat oleh orang yang membelinya. Jadi pastikan kalian sudah login agar dapat melihat kode vouchernya.

  12. Produk yang biasa dibeli gak ada?

    Bagi yang mau membeli produk namun produk gak muncul, kemungkinannya yaitu produk stok lagi habis, atau produk sedang maintenance. jadi bisa ditunggu beberapa saat sampai produk aktif lagi.
    Khusus untuk produk dompet digital. jika habis akan restock setiap 2 hari sekali. jadi kalau close, ditunggu saja keesokan harinya/lusa